Berkelana di laman wordpress

25 07 2010

Met siang smua. . . . .
waduh siang ini cukup pusing kepalaku, tau napa mUkin karena bru pertama kali ini aku menjajal wordpress. ‘N btul-btul mbuat aku bingung. Ketika aku nyari tips n trik dalam mengoperasikan wordpress ni. Banyak banget tips n trik yang aku tmuin setelah serch. Namun krena kurangnya pengetahuan aku tetg wordpress akhirnya aku malah dibingungkan dengan berbagai istilah yang bwt aku asing banget.

Yach….. meski demikian kali ini aku dapat merset fassword aku, kemarin lupa passwodrnya apa ketika dftar. Kali ini juga aku dapetin pelajaran yang bagus banget, yaitu aku coba ngedaftarin blog ku ke directory, banyak c directory yang aku kunjungi tapi hanjakal ngan hiji nu hasil ma.. . . heheee…

Yang terpikir oleh aku adalah bagaimana caranya mengudah theme tapi yang selain di sediakan dari wordpress. yang mang c theme yang disediakan juga bagus-bgus.

SO . . . keyz
kali ini segini aza dulu sebagai pembuka bolg ku ini. Bis udah puyeng ni.

Mohon bantuannya !
tetng tops n trik di wordpress yach

see u….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: